RAKSA LIMA : Rakyat Sapuluh Lima Katanya Kelas Unggulan di MAN Kragilan pada Tahun 2012 Part 1

Singkat cerita, gua masuk MAN Kragilan bukan karena keinginan sendiri, tetapi karena petunjuk dari Allah SWT melalui perantara guru ngaji gua di zaman SMP. Sebenernya gua pengen masuk SMA CMBBS tapi apalah daya, Allah tak menghendakinya. Gua yakin dengan masuknya gua di MAN Kragilan ini merupakan kehendak dari Allah SWT karena ini inilah yang sebenernya gua butuhkan bukan gua inginkan. Alhasil jadilah gua seperti ini, iya inilah sosok Abdul Aziz yang dahulu sebagai seorang bocah nakal dari Kampung Singarajan, Pontang, Serang, Banten Jawara. Gua diberi jalan oleh Allah SWT untuk mendapatkan pendidikan lebih tinggi lagi di institusi yang katanya Terbaik Bangsa. Sampai selogan ketika gua baru masuk kampus adalah "Selamat Datang Putra Putri Terbaik Bangsa" katanya. Eh, sorry udah ngalor-ngidul aja nih pembahasannya.


Oke bro/sis! Dulu gua pas masuk MAN Kragilan, tepat sekali masuk dikelas yang paling ujung nomor urutnya. Sepuluh Lima (X-5), urutannya sih terakhir dari semua kelas x pada angkatan gua. Tapi kebetulan, dikelas yang paling ujung ini ternyata diberi kehormatan sebagai kelas "UNGGULAN" katanya. Kelas unggulan ini diketuai oleh Herman, seorang pelajar ganteng yang berasal dari Kampung Pematang. Wajar sih di jadi ketua kelas karena pada saat pertama masuk kelas dia terlihat ajib, snagat berwibawa. Kewibawaanya terlarut karena bakatnya jga di bidang musik, yah kebetulan dia sebagai DRUMER bro.

Entah ini kebudayaan atau memang lagi ngetren, jadi setiap kelas di MAN Kragilan pada saat itu harus memiliki nama uniknya terdiri. RAKSA LIMA tercetuslah nama tersebut untuk kelas gua pada saat itu. Alesannya sih karena kita yang katanya kelas unggulan pasti Saintis dong, atau tidak Sosialis lah (Bukan PeKaI) ya. Jadi diambillah nama salah satu unsur kimia untuk dijadikan nama unik dari kelas gua. Pencetus awalnya adalah si Ucup alias Yusuf Z. M. memang dia orangnya so ngide coy.

Sebenernya masih banyak yang mau gua ceritain tentang RAKSA LIMA ini, tapi gua udah ngantuk coy mau ngetoknya. Jadi postingan ini bakal di lanjutin lagi ya ceritanya, entah kapan lanjtinnya pokoknya masih ada kok berkas berkas kenangan ini di otak gua. Kedepanya gua mau ceritain bagaimana pertama kali kesan gua di MAN Kragilan dan bakal gua ceritain aib aib positif dari temen-temen laki gua yang menemani sampai akhir sekolah dan cita-citanya menjadi pejabat di tanah Jawara, wah jadinya catatan akhhir sekolah yak. wkkwwk

Cerita selanjutnya..
Si Kecil Cabe Rawit (Saepullah)
Si Sok Ngide (Yusuf Zainal Mukarrom)
Si Ketua Kelas 7 Turunan (Herman)
Si Ketua Gang Kapak (Lukas Liani)
Si Kemad Pegulat Bendera (Dede Rusli)
Si Boss (Fatullah)
Si Ngeger Ahli Dakwah (Safiudin)




BERSAMBUNG...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jejak Peninggalan Kesultanan Banten di Masjid Pangeran Aria Singarajan

Rice Cooker Rusak Karena Menggoreng

Kode C++ "5 Menu Array dijamin Puas"